Gunakan Androidmu Untuk Telpon Dan SMS Dengan Gratis

Written By wottamedia on Saturday 5 April 2014 | Saturday, April 05, 2014

Gunakan Androidmu Untuk Telpon Dan SMS Dengan Gratis - Android memang sangat banyak fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan dengan gratis, seperti halnya dengan menggunakan android kita juga bisa memanfaatkannya untuk telpon dan sms secara gratis, anda penasaran? Kita bisa mendapatkan telpon dan sms gratis dengan menggunakan aplikasi Talkray. mari kita lihat penjelasan dibawah.

TalkrayTalkray adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk berkirim pesan instant ke teman-teman yang ada di contact list kamu. Dapat juga melakukan panggilan ke teman-teman kamu dengan menggunakan koneksi internet donk tentunya. Di Talkray kamu juga dapat membuat group chat yang berisi beberapa teman di contact list kamu loh :). Kami akan memberikan informasi tentang fitur-fitur yang disediakan Talkray untuk para penggunanya :


FITUR-FITUR TALKRAY
  • Mengirim pesan teks, suara, gambar, dan video
  • Gratis melakukan panggilan
  • Grup panggilan dengan 25 orang saja

Ayoo buruan install dan download aplikasinya, lumayan loh kalian bisa berbagi informasi secara cuma-cuma alias gratis. Melakukan panggilan gratis, mengirim pesan singkat gratis dan download aplikasinya androidnya juga gratis looh : Download

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Gunakan Androidmu Untuk Telpon Dan SMS Dengan Gratis yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Saturday, April 05, 2014