Lindungi Smartphonemu Dengan Anti Virus Terbaik

Written By wottamedia on Saturday 5 April 2014 | Saturday, April 05, 2014

Lindungi Smartphonemu Dengan Anti Virus Terbaik - Smartphone sering digunakan berhungan dengan dunia maya dan di dunia maya tentu banyak virus-virus yang bisa membahayakan smartphone anda jadi anda haruslah melindungi smartphone anda dengan menggunakan aplikasi anti virus yang benar-benar berfungsi untuk membersihkannya.

Nah kali ini saya akan memberikan info kepada anda yang menggunakan smartphone android untuk menggunakan anti virus terbaik untuk melindungi smartphone android anda, langsung saja berikut adalah beberapa antivirus terbaik.

Quihoo Antivirus 360 Mobile Security

 Anti Virus TerbaikAntivirus pertama yang kita anjurkan yaitu Quihoo, Quihoo ini merupakan sebuah aplikasi keamanan yang berbasis Android dan bisa melindungi smartphone maupun tablet dari aneka serangan virus dengan database terbaru mereka, serta melindungi sistem dari Android. Selain itu, Quihoo juga memiliki fitur untuk secara otomatis mematikan aplikasi yang sedang tidak digunakan, di mana biasanya aplikasi tak digunakan ini akan beroperasi pada belakang layar, ini penting, karena dengan ini, Kamu akan menghemat penggunaan tenaga dari baterai dan juga RAM ponsel. 

Berikut adalah beberapa fitur dari antivirus Quihoo:
  • Privacy advisor
  • Scan & remove viruses
  • Accelerator & power saver
  • Real time protection
  • System vulnerabilities fixing
  • Shake and cleanup
  • Multifunctional notification
  • Call blocker

Quihoo diperuntukkan untuk Android dengan versi 2.2 ke atas, serta Kamu bisa mendownload dan menggunakannya secara gratis melalui Google Play.

Antivirus Kaspersky

Antivirus KasperskyWah, mungkin bagi Kamu yang sering menggunakan komputer sejak lama, Kamu pasti sudah mengenal dengan nama produk antivirus ini. Ya, Kaspersky sudah terkenal dan mengudara cukup lama melanglang buana di kategori software antivirus. Kini, Kaspersky merentangkan sayapnya di perangkat Android pula. Tentunya, dengan menginstall aplikasi ini, smartphone Kamu akan terlindungi secara real time dari serangan virus Android. Sebagai tambahan informasi, Kaspersky juga memiliki fitur yang berguna, yaitu untuk menyaring panggilan telepon dan pesan SMS yang tak user inginkan, ini benar-benar bermanfaat, tepatnya ketika ada seseorang yang mengganggu Kamu terus menerus, Kamu jadi bisa memblocknya dengan menggunakan Kaspersky.

AVG

anti virus terbaik androidYang berikutnya adalah aplikasi antivirus AVG. AVG juga sama, sebelumnya sudah berkecimpung dalam dunia antivirus pada perangkat komputer dan laptop. Dan terdapat berbagai macam type, mulai dari yang free hingga premium. Tergantung kepada kebutuhan pengguna. Begitu pula dengan AVG untuk perlindungan Android dari serangan virus, tim AVG senantiasa mengupdate produk mereka, jadi smartphone Kamu akan aman dari serangan virus terbaru, termasuk gangguan Trojan yang berbahaya. Fitur tambahan yang dimiliki AVG yaitu fungsi backup juga restore file, serta kemampuan dalam memantau penggunaan baterai smartphone. Dengan aplikasi AVG terinstall, Kamu akan tenang pada saat melakukan browsing dan mendownload file-file untuk perangkat smartphone Kamu. Jika dilihat melalui Google Play, tampilan yang dimiliki aplikasi antivirus AVG ini juga sangat user friendly, disertai gambar dan keterangan yang singkat langsung to the point, serta desainnya yang minimalis, jadi benar-benar terasa kesan modern di aplikasi tersebut.

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lindungi Smartphonemu Dengan Anti Virus Terbaik yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :anti virus terbaik untuk melindungi smartphone android anda, langsung saja berikut adalah beberapa antivirus terbaik. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Saturday, April 05, 2014