Cara Mempercepat Google Chrome Di Android

Written By wottamedia on Sunday 13 April 2014 | Sunday, April 13, 2014

Cara Mempercepat Google Chrome Di AndroidGoogle Chrome merupakan aplikasi browsing yang sangat populer didunia maya, dan di android Google Chrome juga paling rae digunakan daripada aplikasi browsing lainnya, tetapi sayangnya Google Chrome di android masih kurang stabil dan memuaskan karena sering terjadi kontradiksi di OS android, tetapi anda yang menggunakan smartphone Android dan menggunakan aplikasi Google Chrome di Android ga usah kawatir karena semua masalah diatas dapat kita pecahkan dengan menggunakan langkah-langkah berikut:

1) Bukalah aplikasi Chrome di perangkat Android Anda dan ketik "chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area" atau  copy/ paste melalui ponsel Anda.
Mempercepat Google Chrome Di Android
Mempercepat Google Chrome Di Android
Langkah di atas memungkinkan browser untuk menggunakan memori RAM hingga 512 MB, jauh dari versi default yang hanya sebesar 64 MB dan juga bisa menurunkan frame rate. Caranya cukup sentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Maximum tiles for interest area` dan pilih angka 512 dan tekan `Relaunch Now`.

2) Langkah selanjutnya, ketik "chrome://flags/#enable-new-ntp" dengan cara menyentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Enable the new NTP` dan ganti pengaturan Default dengan Enable, lalu pilih `Relaunch Now'.

Mempercepat Google Chrome Di Android
Mempercepat Google Chrome Di Android

Dengan dua langkah sederhana di atas, peramban Chrome Anda di perangkat Android dijamin akan berjalan jauh lebih cepat dan menjadi lebih responsif. Selamat mencoba dan semoga nbermanfaat.
Blog, Updated at: Sunday, April 13, 2014