Download Boom Beach 17.105 Apk Gratis

Written By wottamedia on Tuesday 2 September 2014 | Tuesday, September 02, 2014

Gubug Android - Kali ini kami akan membagikan game Android yang sedang popular saat ini yaitu Boom Beach, silakan bagi anda yang hobi main game dan belu mencoba game ini langsung saja anda coba, dijamin anda langsung ketagihan untuk memainkannya.

Badai pantai dan memenangkan hari! Boom Beach adalah permainan strategi tempur di mana Anda melawan perang epik melawan bajingan jahat. Ambil pasukan ekspedisi ke pulau surga yang indah diserbu oleh musuh. Berjuang untuk setiap tempat berpijak, pulau diperbudak bebas dan menjelajahi kepulauan yang belum dipetakan. Pertarungan menjadi perlombaan untuk memanfaatkan kekuatan kuno tersembunyi di pulau-pulau. Apakah Anda siap untuk BOOM itu? 

PERHATIKAN! Boom Pantai adalah gratis untuk bermain. Namun, beberapa item permainan juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan app Play Store Google Anda. 

FITUR 
✔ Jelajahi kepulauan tropis besar penuh bahaya dan harta 
✔ Bermain dengan ribuan pemain lain, menyerang basis mereka dan menikmati rampasan perang 
✔ Serangan ratusan pangkalan pulau unik dikendalikan oleh kejahatan bajingan 
✔ Wajah Boss menakutkan musuh dan mengungkap kejahatan mereka rencana 
✔ Temukan kekuatan misterius dari patung kuno dan Kristal hidup 

Di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, Boom Pantai diperbolehkan untuk di-download dan bermain hanya untuk orang-orang 13 tahun atau lebih dari usia tanpa izin orang tua

Screenshots


Boom Beach 17.105 Apk
Pilihan Download:

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Boom Beach 17.105 Apk Gratis yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :Download Boom Beach 17.105 Apk Gratis Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Tuesday, September 02, 2014