Cara Mudah Root Lenovo S920

Written By wottamedia on Monday 1 September 2014 | Monday, September 01, 2014

Gubug Android - Phablet dengan harga 3 Jutaan ini atau bisa dibilang phablet kelas menangah ternyata bisa di root dengan mudah, bagi anda yang sedang mencari cara rooting Lenovo S920 sekarang anda sudah menemukannya disini, silahkan langsung saja anda ikuti langkah demi langkah yang kami sarankan dibawah ini.
Cara Mudah Root Lenovo S920

Kelebihan perangkat Android yang telah di root :
  • Akses tak terbatas terhadap sistem operasi Android.
  • Dapat menghapus aplikasi bawaan vendor yang tidak diinginkan oleh pengguna.
  • Dapat melakukan backup aplikasi dan sistem sehingga ketika ingin melakukan instal ulang atau reset pabrik, pengguna tidak perlu mencari dan mengunduh lagi
  • Dapat mengubah tampilan melalui instalasi custom ROM atau bahkan memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yang tidak dirilis oleh vendor.
  • Dapat melakukan Overclock prosesor sehingga kinerja ponsel manjadi lebih cepat.
  • Kekurangan perangkat Android yang telah di root:
  • Garansi perangkat hilang; semua vendor ponsel mengatakan bahwa perangkat Android yang telah di root akan hilang masa garansinya, karena dengan rooting, pengguna sudah memodifikasi berkas sistem pada sebuah perangkat Android sehingga vendor tidak mau bertanggungjawab apabila ada kerusakan perangkat Android yang telah diroot.

Perlu diingat, root tidak akan menghilangkan data di android. Menurut pengalaman salah seorang Droiders yang telah menggunakan S920, android yang telah diroot tidaklah  akan rentan terhadap virus. karena selama 3 tahun ia menggunakannya, tidak pernah didapati virus atau semacamnya. jadi jangan takut untuk melakukannya.
Langkah-langkah Root Lenovo S920 Tanpa PC:
  1. download aplikasinya disini
  2. install aplikasinya
  3. masuk aplikasi. pilih install supersu.
  4. pilih boromir, Faramir atau Barahir exploit
  5. jalankan aplikasinya.
Itulah langkah-langkah rooting Lenovo S920, jika di phablet Lenovo S920 anda sudah ada aplikasi Supersu berarti proses telah berhasil. Sekian dari kami semoga tutorial diatas bermanfaat dan silahkan share artikel ini dengan cara bagikan melalui g+. Terimakasih atas kunjungan anda.

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Root Lenovo S920 yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :Cara Mudah Root Lenovo S920 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Monday, September 01, 2014