3 Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

Written By wottamedia on Sunday 17 August 2014 | Sunday, August 17, 2014

Aplikasi Android terbaik minggu ini - Tiga aplikasi Android terbaik untuk memukul Google Play Store dalam tujuh hari terakhir. Minggu ini didominasi oleh barang-barang untuk jenis seni menggali dalam fotografi, menggambar, dan video, meskipun ada satu utilitas baru berguna tersimpan dalam batch. 
Stick sekitar, karena besok akan berjalan melalui yang terbaik Android games diluncurkan selama seminggu terakhir.

Berikut adalah Aplikasi Terbaik Minggu ini:

Afterlight


Afterlight adalah aplikasi baru yang besar untuk fotografer Android. Afterlight menikmati ton popularitas di iOS berkat filter disesuaikan, alat fine-tuning, tekstur, dan cut-out frame. Untuk $ 0,99 Anda mendapatkan 59 filter, 66 tekstur, dan 77 frame artistik. Jika mereka tidak cukup, Anda selalu dapat mengambil lebih melalui in-app pembelian. Afterlight yang sangat cocok untuk berbagi terkunci ke Instagram, meskipun Anda dapat mengekspor komposisi akhir Anda namun Anda suka. Instagrammers Serius akan ingin melihat apa semua ribut-ribut tentang Afterlight.
$0.99 - Download now

Corel Painter Mobile

TapPath

Itulah aplikasi terbaik Android di Minggu ini, silahkan anda bisa coba aplikasi diatas dengan download lewat link yang disediakan dibawah gambar. Baca juga Aplikasi Bikin DP BBM Terpopuler

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 3 Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :Tiga aplikasi Android terbaik untuk memukul Google Play Store dalam tujuh hari terakhir Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Sunday, August 17, 2014