Aplikasi Bikin DP BBM Terpopuler

Written By wottamedia on Monday 30 June 2014 | Monday, June 30, 2014

Aplikasi Bikin DP BBM Terpopuler - Jaman sekarang kebanyakan kalangan remaja sampai tua sudah menggunakan yang namanya BBM, apalagi semenjak  BBM ada di Android pemakai aplikasi BBM ini semakin banyak tentunya.
Aplikasi Bikin DP BBM Terpopuler
FotoRus

Nah pasti kalian sudah sering melihat DP / Display Picture di BBM dengan gambar kata-kata, baik itu kata mutiara atau kata ungkapan hati kita. Kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda bagaimana cara bkin DP Kata-kata tersebut si?

Tidak sulit untuk membuat DP BBM karna sudah disediakan berbagai aplikasi untuk membuatnya. Seperti FotoRus.

Menurut saya Aplikasi FotoRus ini adalah aplikasi yang sangatlah simple dan mudah untuk digunakan untuk membuat DP BBM, karena tinggal buka aplikasi tersebut dan buka foto yang akan diedit, selanjutnya tinggal di edit sesuka hatimu, bisa di tambah dengan Text, Frame dll.

Silahkan angsung saja untuk mendownload aplikasi FotoRus secara gratis silahkan kunjungi Google Play Strore di ponsel anda. atau bisa lewat link berikut Download FotoRus

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Aplikasi Bikin DP BBM Terpopuler yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Monday, June 30, 2014