3 eBook reader Terbaik Android

Written By wottamedia on Wednesday 25 December 2013 | Wednesday, December 25, 2013

Dalam daftar ini, kami membahas beberapa aplikasi eReader terbaik. Seperti biasa, jika Anda ingin menonton, kami memiliki video di atas. Apakah dicatat, bagaimanapun, bahwa daftar tertulis ini telah diperbarui dan mencakup lebih banyak pilihan sekarang.

1. Aldiko Book Reader

Aldiko Book eReader[Harga: Gratis]

Pertama pada daftar kami adalah Aldiko Book Reader. EReader ini telah mengumpulkan cukup berikut ini sudah dan memiliki lebih dari 10 juta download sampai saat ini. Mendukung sebagian besar format e-book, termasuk buku-buku terenkripsi Adobe DRM. Beberapa pengguna Android mungkin akrab dengan Aldiko sudah, karena datang pra-instal pada sejumlah perangkat Android. Untuk pergi bersama dengan itu, Aldiko menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana. Ada beberapa pilihan kustomisasi Dapatkan di Google Playbut itu sebagian besar hanya ada untuk menampilkan eBook Anda sehingga Anda dapat membacanya yang dapat sangat membantu untuk pemula. Beberapa toko buku yang tersedia hanya bonus!
Get it on Google Play



2. Better World Books

Better World Books eReader[Harga: Gratis]
Berikutnya dalam daftar adalah Better World eReader. Ini adalah penawaran yang relatif baru di Google Play Store, tapi orang-orang sejauh ini sudah tidak ada tapi hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang hal itu. Ini benar-benar terhubung ke sebuah situs web disebut Better World Books, yang merupakan toko buku online terkenal untuk mahasiswa mencari buku-buku teks. Namun, mereka telah mulai melakukan ekspansi ke dunia eReader dan toko mereka secara perlahan menambahkan lebih banyak eBook untuk kursus roster.Of mereka, jika Anda tidak merasa seperti menunggu toko buku untuk meningkatkan, Anda selalu dapat mengimpor buku-buku Anda ke Better World eReader. Juga, sebagai Dapatkan di Google Playadded bonus, jika Anda membeli buku dari situs resmi, Anda akan memberikan kontribusi untuk amal yang mendorong keaksaraan. Dunia bisa menggunakan beberapa melek lagi.
Get it on Google Play

3. Cool Reader

Cool Reader eReader eBook reader[Harga: Gratis]
Berikutnya dalam daftar kami adalah Cool Reader. Ini adalah eReader cukup komprehensif dan lebih diarahkan untuk orang yang tahu apa yang mereka lakukan sudah. Penggemar e-book baru dapat belajar bagaimana menggunakannya, tapi itu pasti tidak antarmuka yang sederhana seperti sebelumnya dua entri kami. Ini memiliki sejumlah theming dan teks pilihan serta antarmuka yang sedikit lebih maju. Tidak ada toko yang melekat Dapatkan di Google PlayCool Reader, sehingga Anda harus membeli buku-buku Anda di tempat lain dan port mereka ke app. Untungnya, setelah Anda mendapatkan memahamkan Cool Reader, ini sangat mudah digunakan.
Get it on Google Play

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 3 eBook reader Terbaik Android yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :eBook reader Terbaik Android Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Wednesday, December 25, 2013