Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik 2014

Written By wottamedia on Saturday 3 May 2014 | Saturday, May 03, 2014

Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik  2014 - Kali ini gubug android akan memberi informasi buat para pengguna Android dan hobi dengan Foto-foto, saat ini aplikasi edit foto memang sangatlah banyak tetapi tidak semua aplikasi edit foto itu bagus dan lengkap, nah tapi yang satu ini aplikasi edit foto terbaik dan lengkap akan kami informasikan untuk anda, aplikasi ini adalah MomentCam, aplikasi ini dapat mengedit foto anda sesuai dengan keinginan anda, anda dapat merubah foto anda menjadi karikatur. Berikut adalah Deskripsi dari aplikasi tersebut.


Deskripsi:
Karena kesalahan sistem, jika Anda men-download desain harian baru di tengah malam tanggal 10 (Beijing Time) atau pagi-10 (Pacific Time), Anda mungkin mengalami kecelakaan. Jika Anda melakukannya, silahkan pergi ke setup -> Manajer aplikasi -> MomentCam untuk menghapus data; atau hanya menginstal ulang MomentCam, Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan cepat. Kami menghargai kesabaran Anda untuk inconvinience menyebabkan Anda. Tim kami dikhususkan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami.
Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik  2014 MomentCam kembali dengan alat animasi kuat. Pergi untuk Selfie cepat untuk melihat emoticon animasi Anda sendiri. Anda akan terkejut dengan inovasi revolusioner MomentCam itu. MomentCam adalah kamera pertama di dunia menafsirkan gambar menjadi kartun. Anda ingin melihat diri di Moment Dunia, download MomentCam dan membiarkannya mengejutkan Anda. Setiap kali Anda mencoba, Anda bertemu lagi mandiri, dengan humor, pesona atau hanya hidup dalam mimpi Anda. Datang harus bersenang-senang dengan MomentCam, itu akan membuat hidup Anda berbeda.
Pernyataan dari MomentCam: app kami adalah aplikasi yang aman, bersih dan non-iklan. Tim kami adalah sekelompok seniman muda Cina dan pengembang komputer dengan mimpi dan hati yang besar untuk membawa kebahagiaan dan menyenangkan untuk semua orang di dunia. Kami mengucapkan terima kasih untuk mencoba aplikasi kami dan memberikan kami ribuan komentar. Hidup ini indah dan kami akan terus menciptakan lebih menyenangkan untuk Anda!

Screenshot:
Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik  2014  Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik  2014

Anda dapat mendapatkan aplikasi ini secara gratis DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik  2014  semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik 2014 yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :Aplikasi Edit Foto Untuk Android Terbaik 2014 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Saturday, May 03, 2014