Nokia Resmi Luncurkan Android

Written By wottamedia on Thursday 6 March 2014 | Thursday, March 06, 2014

Nokia Resmi Luncurkan Android-Semakin kesini Android semakin ramai di masyarakat, karena fiturnya yang sangat lengkap Android juga sekarang telah menjadi Smartphone yang banyak digunakan oleh kaum muda bahkan tua di kalangan masyarakat.

Nokia resmi luncurkan android
Nokia Android
Sejak munculnya Android Nokia belum meluncurkannya, dan ahirnya kini Nokia telah resmi meluncurkan Android, Lantaran rumor terkait smartphone tersebut yang sudah banyak berdatangan sebelumnya, pengumuman smartphone Android Nokia itu memang tak begitu mengejutkan. Pun demikian, smartphone Nokia X tetaplah menarik untuk diulas.

Nokia X merupakan smartphone dengan layar 4 inchi yang dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya.

Baik Nokia X dan X+ mengusung sistem operasi Android fork vesion, di mana smartphone ini akan meperoleh keuntungan dari ekosistem Android, tetapi dengan ‘pengalaman berbeda’. Tak ayal, fitur semacam Here Maps, MixRadio, Skype, danOutlook pun akan disertakan di dalamnya.

Nokia X dan X+ akan segera tersedia dan akan ditawarkan dengan harga masing-masing mulai 89 Euro (Rp1,4 juta-an) dan 99 Euro (Rp1,5 juta-an).

Ditulis Oleh : wottamedia ~GUBUG ANDROID

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Nokia Resmi Luncurkan Android yang ditulis oleh GUBUG ANDROID yang berisi tentang :Nokia X merupakan smartphone dengan layar 4 inchi yang dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Thursday, March 06, 2014